Yafli Tawas & Partners Ingatkan Perdamaian Lebih Penting dari Kemenangan

0
765

Penulis  : Raiza Makaliwuge

Manado-Para pengacara muda yang tergabung dalam kantor hukum Yafli Tawas & Partners, kembali lagi mendorong klien dan lawannya untuk berdamai di Pengadilan Negeri Manado, Jumat (15/ 03/2024).

“Kami selalu berprinsip, bahwa keberhasilan advokad bukan memenangkan kasus kliennya. Namun ketika dapat mendamaikan pihak yang berperkara,” ujar Yafli Tawas, salah satu pengacara muda yang tergabung dalam tim kuasa hukum.

Diketahui, demi memperoleh keadilan lewat gugatan dengan nomor perkara : 3/Pdt.sus-Phi/2024/PN.Mnd di Pengadilan Negeri Manado, terkait kasus pemutusan kerja sepihak (PHK), tim advokad muda ini mengutamakan perdamaian dalam meraih kemenangan.

Saat diwawancara, tim advokad muda ini menyatakan, sebagai pengacara muda pasti memiliki banyak tantangan, apalagi di Sulawesi Utara (Sulut) terdapat banyak sekali advokat senior yang berpengalaman.

Menurut mereka, hal demikian harus menjadi batu loncatan sebagai pengacara muda lainnya. Termasuk adik-adik mahasiswa yang ingin terjun ke dunia hukum.

Mereka juga berharap kepada sesama penegak hukum yang sedang berperkara untuk tetap mengutamakan perdamaian.

Tim advokat muda di kantor hukum Yafli Tawas & Partners  yang terdiri dari empat arjuna dan satu srikandi ini, masing-masing adalah Yafli. A. Tawas, S.H., M.H., Michael C. I. Tuerah, S.H., Hitler W. Rompas, S.H., Alihurdin Patiali, S.H., dan Vega Wauran, S.H., menegaskan diri sebagai advokat yang berani berkarir pada dunia hukum dengan tetap menjaga integritas dan nilai idealisme anak muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here