Nakhodai CTC KGPM, Rondonuwu Tegaskan Kerja dan Proses Kreatif

0
144

Penulis: Josua Wajong

Tondano – Congregational Theater Center of KGPM (CTC KGPM), yang merupakan lembaga sayap Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM, sukses Gelar Mubes.

Mubes CTC of KGPM ini dilaksanakan di KGPM Sentrum Kawangkoan, Minggu (24/03/2024).

Berdasarkan keputusan Mubes CTC tahun 2024, telah berhasil memutuskan beberapa hasil dari rancangan keputusan, laporan pertanggungjawaban hingga pemilihan pengurus baru.

Majelis Persidangan yang diawali dengan Pemimpin Sidang Sementara yang dipimpin oleh Caretaker dari Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan antara lain, Petra Rondonuwu, Pnt. Anggie Pasuhuk, S.E., M.M., dan Glory Ampow, S.H.

Berdasarkan hasil dari persidangan terpilihlah majelis ketua persidangan, untuk mempimpin persidangan dengan agenda penyusunan anggaran sampai pada pemilihan badan pengurus.

Adapun badan pengurus CTC of KGPM periode 2024-2026 terpilih, Petra Rondonuwu (Director), Juan Liow (Manager Produksi), Renaldi Suprio (Manager Administrasi).

Petra Rondonuwu sebagai Director terpilih menjelaskan, meskipun mubes kali ini dirasa belum maksimal dalam pelaksanaan namun telah tercapai hasil yang maksimal.

“Mari kita bekerja dan berproses kreatif agar supaya dapat memajukan CTC, dan dapat menambah karya-karya luar biasa. We do ordinay thing, with extraordinary way,” jelasnya.

CTC juga berterima kasih kepada senior-senior CTC yang datang di antaranya, Pnt. Andre Pangkey, S.T., Yani Tampanguma dan Indra Piri.

Dijelaskan juga bahwa BP CTC dan seluruh unsur di dalamnya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan yang hadir dan turut menyukseskan acara.

Terpantau Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan yang hadir, Pnt. Andrih Makasihidi, S.H. (Ketua KP-PP), Pnt. Roy Liow, S.H., M.H. (Wakil Sekretaris KP-PP), Pnt. Wandy Sembel, S.P. (Korbid Kaderisasi KP-PP), Pnt. Anggie Pasuhuk, S.E., M.M. (Korbid Organisasi), Glory Ampow, S.H., Daniel Miojo, S.Kep. Ns., Timotheos Liow, S.H.

Tak putus juga Rondonuwu memberikan rasa hormat dan terima kasih kepada para anggota peserta sidang.

“Banyak terima kasih kepada teman-teman Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM dan senior-senior CTC yang bertahan hingga Akhir,” lugasnya.

“Tetaplah Menjadi Surat-surat Kristus yang Terbaca,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here