Sinergi TNI/POLRI: Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Pulau Pari Sambangi Tokoh Masyarakat untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

0
21

Jakarta- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Bripka Khohim Chovivi dari Polres Kepulauan Seribu, bersinergi dengan Bhabinsa Pulau Pari untuk melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di Pulau Pari pada Selasa (26/03/2024).

 

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi sinergis TNI/POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah kepulauan. Bripka Khohim Chovivi dan anggota Bhabinsa turun langsung untuk berdialog dengan tokoh masyarakat guna mendengar aspirasi serta membangun kerjasama yang lebih erat dalam menjaga keamanan pasca-Pemilu.

 

Menurut Bripka Khohim Chovivi, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Pulau Pari. “Dalam situasi pasca-Pemilu, kami ingin memastikan bahwa masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di pulau ini,” ungkapnya.

 

Tokoh masyarakat yang dikunjungi menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, serta menyampaikan beberapa masukan dan harapan terkait situasi keamanan di Pulau Pari pasca-Pemilu. Mereka juga menyatakan komitmen untuk terus mendukung upaya TNI/POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

 

“Saya sangat mengapresiasi kepedulian Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang telah menyambangi kami. Kami siap bekerja sama dan mendukung sepenuhnya upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pari,” ujar salah satu tokoh masyarakat.

 

Dengan sinergi antara TNI/POLRI dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan kondisi kamtibmas di Pulau Pari dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here