Eratkan Silaturahmi, Bupati Sachrul Gelar Buka Puasa Bersama ASN Boltim

0
52

Penulis: Sunadio Djubair


Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Dr.(c) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., bersama Ketua TP-PKK, Ny Seska Ervina Budiman, S.Sos., gelar buka bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim, Senin (25/3/2024).

Agenda yang digelar di Rumah Dinas (Rudis) Bupati desa Tutuyan itu, turut dihadiri Ketua Pengadilan Agama Boltim, toko agama dan toko masyarakat, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Boltim Samsudin Dama.

Dalam kesempatan itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), toko Agama, dan Tokoh masyarakat.

Bupati juga menekankan, momentum Ramadan jangan hanya dijadikan ajang ibadah sendiri, namun untuk sesama umat beragama.

“Alhamdulillah hari ini kita masuk Ramadhan ke-14 hari dan atas ijin Allah Subhanahu Wataallah, kita bisa berkumpul di rumah dinas ini dengan ajang silahturahmi dan buka puasa bersama. Dan bersama momentum ini, jangan hanya dijadikan ajang ibadah sendiri, namun untuk sesama kita umat beragama,” kata Bupati Sachrul.

“Mari kita bersama teladani Sifat Nabi dan sahabat. Kita semua menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan penuh khusyuk dan mendapatkan Ridho Allah Swt” sambung bupati.

Bupati yang juga Majelis Pelindung PD DMI Kabupaten Boltim ini, mengajak seluruh pegawai dan masyarakat Boltim untuk dapat meningkatkan ketaqwaan selama bulan Ramadhan dengan mengisi aktivitas yang positif dan bermanfaat.

“Dan hari ini, kita tidak hanya berbuka puasa tapi kita juga akan melakukan Sholat Magrib, Isya dan tarwih berjamaah di rumah dinas ini. Pertemuan ini juga ajang silahturahmi antar kita sesama usai hajatan pesta demokrasi pemilu yang barusan selesai.” kunci bupati. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here