Pimpin Apel Kerja di Lapangan Ambang Modayag, Sachrul Tekankan Soal Pentingnya Disiplin ASN

0
70

Penulis: Sunadio Djubair


Tutuyan – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), gelar Apel Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), usai libur cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah dirangkaikan degan Apel Korpri di lingkungan Pemkab Boltim.

Apel tersebut, dipimpin Bupati Boltim Dr. (C) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos.,M.Si., bertempat di Lapangan Ambang Modayag, Selasa (16/4/2024).

“Alhamdulillah Kita berkumpul lagi di apel kerja perdana seluruh ASN. Maka dari itu atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, degan kerendahan hati saya memohon maaf ucapan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin bagi kita semua, semoga kita senantiasa sehat dan diberkahi oleh Allah,” ucap Bupati Sachrul dalam sambutannya.

Top Eksekutif Boltim ini menyebut, cuti bersama telah selesai usai melaksanakan puasa sebulan dan Idul Fitri, “Maka kita sudah dilatih menemukan hikmah, ada sebuah energi baru, semangat baru dalam aktivitas dunia pekerjaan,” tuturnya.

“Jadi bagi ASN saya tegaskan pentingnya disiplin, Trimatra pengabdian seorang ASN. Bicara disiplin adalah bicara soal waktu ketaatan kepatuhan, keseriusan, mengintrospeksi diri masing-masing, jangan ada sifat menunda-nunda dalam pekerjaan,” sambung bupati.

Bupati menambahkan, bagi yang hadir mereka yang dikaruniai diberikan waktu untuk bersama dan bersilaturahmi. “Ini adalah kali kedua kita apel di lapangan Ambang Modayag. Bagi yang tidak hadir hari ini, dia tidak menghargai apa kesempatan yang saya berikan padahal ada ketambahan libur cuti bersama. Jadi yang tidak hadir ada sangsinya, nanti setiap kepala SKPD yang mengecek dan menindak disiplin ASN yang tidak hadir itu,” tandasnya.

Usai apel, seluruh jajaran SKPD ASN dan Perangkat Desa bersalaman silaturahmi degan bupati, dan melanjutkan acara kegiatan Halal Bihalal di Kecamatan Modayag.

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Staf khusus Bupati, Camat, Sangadi dan Perangkat Desa. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here