Imigrasi Manado Apel Bersama, Menkumham: Fokus dan On The Track

0
244

Penulis : Raiza Makaliwuge

Manado-Setelah melaksanakan libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445H, Insan pengayoman di seluruh Indonesia khususnya pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, melaksanakan apel pagi yang digelar secara hybrid terpusat dari lapangan Kemenkumham.

Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Min Usihen yang bertindak sebagai pembina apel membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly.

Dalam sambutan Menkumham yang dibacakan Plh. Sekjen tersebut disampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri. “Semoga kita selalu diberi keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham lebih baik,” katanya.

Plh. Sekjen menyampaikan bahwa momentum ini dijadikan sebagai bentuk introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah dicapai.

“Sudah sepantasnya kita terus memperbaharui informasi, meningkatkan kompetensi dan selalu memperkuat kinerja serta peran menuju arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Disampaikan pula beberapa atensi yang harus ditindaklanjuti bersama yakni melaksaakan kegiatan sesuai kalender kerja, lakukan percepatan realisasi anggara secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan on the track atau sesuai dengan jalur, bangun budaya pelayanan prima dan berinisiatif membuat terobosan yang kreatif.

Setelah melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh pegawai Kemenkumham secara virtual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here