CTC KGPM Siap Gelar Mubes

0
70

Penulis : Josua Wajong

Tondano – Musyawarah Besar (Mubes), Congregational Theater Center (CTC), merupakan organisasi sayap dari Komisi Pemuda Pucuk Pimpinan (KP-PP), Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM).

Diketahui, Sehubungan dengan berakhirnya kalender Periode Pelayanan 2021-2023. Musyawarah Besar (Mubes) CTC, akan dilaksanakan di KGPM Sentrum Kawangkoan, Minggu, 24 Maret 2024.

“Mubes ini merupakan pertemuan tertinggi di CTC yang dimana membahas tentang laporan pertanggung-jawaban, menyusun program kerja kedepannya, serta melakukan pemilihan badan pengurus CTC yang baru,” Ucap Petra Rondonuwu selaku Caretaker CTC, Saat diwawancarai.

Ditambahkannya, Pelaksanaan mubes akan di ikuti oleh seluruh anggota CTC, dan disambut baik Ketua Badan Pimpinan Sidang (BPS) KGPM Sentrum Kawangkoan, Pnt. Drs. Tenni G.M. Assa,.

“Diharapkan Kehadiran dari seluruh Anggota dan bahkan kakak-kakak Senior CTC untuk dapat hadir dalam Mubes ini, bukan hanya sekedar Mubes, tetapi bisa menjadi tempat Reuni dan bacirita tentang CTC kedepan, Carita Kreatif hari ini dapat mewujudkan hal yang baik untuk masa depan.
Tema CTC, Jadilah Surat-surat kristus yang terbaca,” Tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here