Kapolres Metro Depok Hadiri Tadarus Budaya Ramadhan 1445 H di PCNU Kota Depok

0
24

Depok – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si hadir dengan penuh kehangatan dalam acara Tadarus Budaya Ramadhan 1445 H di PCNU Kota Depok. Dalam acara yang dihadiri oleh tokoh agama, masyarakat dan jajaran Kepolisian tersebut, Kapolres menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan keharmonisan dalam merayakan bulan suci Ramadhan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dandim 0508 Depok Letkol Inf Iman Widartho S.T, Sekda Kota Depok Drs H Supian Suri M.M, Ketua PCNU Kota Depok H Achmad Solechan, Kepala Kantor Kemenag Kota Depok H Enjat Mujiat, Ketua DPRD Kota Depok diwakili oleh Ikravany Hilman.

Dalam sambutannya Kapolres Arya Perdana sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Setelah kita mengikuti Pesta Demokrasi Pemilu 2024, ada perbedaan pilihan, sekarang kita tetap satu dan menjadi satu kesatuan, menjaga persatuan dan kesatuan. Saya berpesan tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kota Depok tetap aman dan kondusif.

Pentingnya menjaga solidaritas dan kebersamaan antarumat beragama, serta memupuk nilai-nilai toleransi dan perdamaian dalam berbagai aktivitas keagamaan. “Kami bersama jajaran Kepolisian siap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Acara Tadarus Budaya Ramadhan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi antarumat beragama, menjalin kedekatan antarwarga, serta meningkatkan pemahaman dan kecintaan terhadap Al-Quran sebagai pedoman hidup. Kehadiran Kapolres Metro Depok dalam acara ini juga menunjukkan komitmen pihak Kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan yang mempererat tali persaudaraan dan kerukunan umat.

Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, diharapkan bulan suci Ramadhan ini memberikan berkah dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kota Depok serta menjadikan masyarakat lebih baik dalam beribadah dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here