Jumat Curhat Polres Metro Depok Bersama Warga Kelurahan Kukusan Beji

0
13

Depok – Polres Metro Depok turut serta dalam kegiatan “Jumat Curhat” di Saung 33 Jl. H Ahmad II Rt 04 Rw 03 Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok yang dihadiri oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Beji Kompol Jupriono S.H, M/M, Camat Beji Hendar Fradesa, S.E, Sekretaris Kelurahan Kukusan, Ketua RW 03 Nasrudin, Ketua LPM Kel Kukusan, Ketua RT. 01 – 04, Perwakilan Toga/Tomas, Bhabinkamtibmas Polsek Beji, Babinsa Koramil Beji, Karang Taruna RW 03

Dalam acara tersebut, petugas Kepolisian memberikan dukungan dan solusi bagi warga yang memerlukan bantuan, dalam sambutannya Kapolres Metro Depok menyampaikan Program Jum’at Keliling Jum’at Curhat yaitu Mendengar Mencatat dan Mencari Solusi bagi Masyarakat, Jum’at Curhat ini merupakan Program Pak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto untuk menyapa masyarakat serta warga dapat memberikan masukan kepada kami Pihak Kepolisian.

Bangsa Indonesia baru selesai melaksanakan Pemilu Umum 2024. Kita berharap hasilnya dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Negara kita memberikan kepada warga negaranya untuk memberikan aspirasi menyampaikan pendapatnya.
Dalam Bulan Ramadhan semoga tidak terjadi Tawuran di wilayah Kota Depok, karena tawuran terjadi karena adanya kumpul-kumpul ngobrol dan saling ledek satu dengan yang lainnya.

Kita sebagai orang dewasa bisa memberikan himbauan kepada anak-anaknya atau remaja dibulan Ramadhan. Polri bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi di lingkungan dalam menjaga Kamtibmas. Bagi yang memiliki kendaraan agar selalu gunakan helm dan tertib dalam berlalu lintas. Tolong beri masukan kepada Kami (Polri).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polisi dan masyarakat serta memberikan layanan yang lebih baik bagi warga. Beberapa isu yang dibahas antara lain adalah keamanan lingkungan dan kesejahteraan sosial. Masyarakat pun memberikan apresiasi atas kehadiran Polres Metro Depok dalam memperhatikan kebutuhan mereka.

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here