Warga Tomohon Diminta Lupakan Perbedaan

0
538

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon gelar ibadah perdana di masa pemerintahan baru. Kegiatan berlangsung di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tomohon, Senin (1/3/2021).

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Pniel Kakaskasen, Pdt. Royke Kaunang, M.Th., berjalan dengan khidmat.

Dalam khotbahnya, Royke mengajak seluruh jajaran Pemkot Tomohon untuk sama-sama bergandengan tangan dalam pembangunan dan kemajuan kota demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon, walaupun dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita harus lebih bersemangat, kuat, agar kita tetap solid. Tangguh, untuk meraih kemenangan demi kemenangan,” ujar Pendeta Royke.

Ia juga menambahkan, demi memberikan kehidupan yang lebih baik di kota Tomohon, pemerintah harus perkuat kualitas kehidupan beragama masing-masing agar mampu hidup bersama dalam berbagai perbedaan yang ada.

“Mari kita isi kualitas iman kita, keutuhan, dan kebersamaan kita dengan Firman Tuhan, agar hidup ini memiliki optimisme yang luhur dan mulia, agar kita meraih  segala cita-cita dan harapan,” ajaknya.

Pada akhir khotbahnya, Pendeta Royke mengajak jajaran Pemkot Tomohon untuk tidak lagi melihat perbedaan warna politik, sebab pemerintah yang baru sekarang ini merupakan wakil Allah di tengah dunia.

Tampak hadir dalam ibadah tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Jemmy Ringkuangan, Asisten 1, Toar Pandeirot, Asisten 2, Enos Pontororing, Asisten 3, Octavianus Mandagi, Dirut RSUD Anugerah, Dirut PDAM, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, serta sejumlah kepala SKPD. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here