Warga Modayag Tiga Komit Menangkan AMA-Uyun

0
292
Foto: Uyun Kunaefi Pangalima mendapat sambutan hangat saat mengunjungi warga Desa Modayag Tiga, Selasa (15/9/2020).

Penulis: Sunadio Djubair

Modayag  – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Uyun Kunaefi Pangalima, S.Pd. (UKP) terus bergerilya. Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu tak hentinya meminta dukungan dan restu dari masyarakat untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim, 9 Desember 2020, mendatang.

Selasa (15/09/2020), giliran Desa Modayag Tiga, Kecamatan Modayag yang jadi sasaran pendamping Calon Bupati Boltim, Amalia Landjar (AMA) itu. Didampingi para tokoh masyarakat setempat, Uyun mengunjungi beberapa rumah warga.

Suasana akrab menyambut. Kehangatan semakin tak terbendung, mengingat Uyun merupakan mantan Camat Modayag.

Nada dukungan pun meluap. Uyun dinilai layak untuk memimpin Bumi Timur Totabuan. Kemampuan, pengetahuan, semangat, serta kedekatan dengan rakyat jadi modalnya.

Sarif Dorumeat, warga Modayag Tiga, usai dikunjungi mengaku jika sosok Uyun adalah orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan.

“Kami kenal Uyun Pangalima. Dia baik dengan warga. Dia orang yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Boltim,” ujar Sarif.

Dia menambahkan, UKP sudah dikenal masyarakat Modayag, sehingga tidak asing untuk bersilaturahmi.

“Uyun kami kenal saat menjadi Camat Modayag. Dia tak pandang bulu jika ada hajatan. Dia juga tidak memilah-milah menyapa orang orang, baik itu orang tua atau anak anak, tetap di sapa, Uyun orang baik,” urai Sarif.

Terpisah, Vera Simbala yang ikut menghadiri acara silaturahmi di Modayag mengaku akan membantu memperjuangkan kemenangan UKP di Modayag Tiga.

“Kami akan beri doa restu, dan dukungan, untuk menangkan Uyun di Modayag Tiga. Apalagi Uyun sudah banyak dikenal, kami optimis dia menang,” tandasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here