Totosik Tangkap Dua Debt Collector

0
304

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, amankan debt collector membawa senjata tajam (sajam) di Kelurahan Matani I, Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (28/21).

Sesuai laporan masyarakat, Tim URC Totosik mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di depan Adira Finance. Tim kemudian mendapati dua pemuda terlihat mencurigakan. AG alias Arnold (28) dan SS alias Sisko (28).

“Tim selanjutnya melakukan pemeriksaan badan maupun kendaraan roda dua yang mereka kendarai. Hasil pemeriksaan tim mendapati sebilah pisau badik bersama sarungnya yang disembunyikan Arnold,” kata Kepala Tim URC Totosik, Aipda Yanny Watung.

Watung mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi saat Arnold dan Sisko menuju ke kantor Adira Finance Kota Tomohon. Sesampainya di sana, Arnold langsung masuk ke kantor tersebut dan bertemu dengan SK alias Sten guna membicarakan permasalahan kendaraan roda dua yang hendak ditarik karena menunggak. Namun karena Arnold sudah pengaruh miras sehingga terjadi adu mulut dengan Sten.

“Usai adu mulut, Arnold kemudian keluar dari kantor tersebut dan berteriak-teriak (bakuku) sambil mengajak Stanly untuk keluar dari kantor untuk bertemu dengan Arnold, di parkiran kantor Adira Finance Kota Tomohon,” ujar Watung.

Barang bukti yang diamankan. Sebilah pisau badik bersama sarungnya, kendaraan roda dua jenis Honda Beat Pop warna putih TNKB DB 3136 BS. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here