Syamsuddin: Patuhi Protokol Kesehatan Adalah Bagian Dari Bela Negara

0
271

Penulis: Sunadio Djubair

Buroko – Komunikasi Sosial (Komsos) terus digencarkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bolangitang, Serda Yasri Syamsuddin, Selasa (12/1/2021).

Patuhi Protokol Kesehatan jadi tujuan.
Terpantau Inatara.com, Babinsa meminta kepada orang tua Siswa SDN 01 Mokoditek untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal ini dilakukan Serda Yasri dalam kegiatan Komsos-nya di Desa Mokoditek, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (12/01/2021).

“Kita harus senantiasa mematuhi disiplin Protokol Kesehatan 3M; yakni memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, adalah bagian dari bela negara serta wujud semangat patriotisme dan nasionalisme, tegas Serda Yasri.

“Saat ini negara kita sedang berperang melawan penyebaran Virus Corona. Karenanya, peran aktif warga untuk menjaga keselamatan dirinya sendiri dengan menerapkan 3M disiplin Protokol Kesehatan sangat bermanfaat untuk melawan penyebaran Virus Corona ini,” sambungnya.

Dikatakan, kepatuhan 3M disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, harus dijalankan warga di manapun dan kapanpun, “Sehingga warga bisa tetap produktif dan aman dari paparan Covid-19,” tukas Syamsuddin. (Dio)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here