Serda Arsid Adam Bantu Renovasi Rumah Warga Binaan

0
217

Penulis: Sunadio Djubair

Buroko – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Arsid Adam turut membantu warga yang sedang merenovasi rumah agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Anwar Latarima (56) warga Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang,  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (8/2/2021).

Kegiatan kemasyarakatan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakatpun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa.

“Sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat khususnya di Desa Kuala,” ujar Serda Arsid.

Kegiatan gotong royong dalam membantu Bapak Anwar merupakan momentum yang sangat bagus bagi TNI khususnya Babinsa, karena melalui kegiatan ini bisa memiliki kesempatan berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga tercipta soliditas yang baik antara aparat dengan rakyat dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat pada umumnya.

Sementara itu, Bapak Anwar Latirima (56) mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. “Semoga hubungan yang baik ini mendapatkan berkat Yang Maha Kuasa,” tuturnya. (Dio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here