Satu Rumah di Desa Tungoi Dilalap Sijago Merah

0
487

Penulis: Sunadio Djubair

Lolayan – Kebakaran terjadi di Jalan Trans AKD Desa Tungoi 1, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (17/8/2020) sekitar pukul 10.15 Wita.

Rumah milik Mami Pujiono, (39) hangus terbakar. Diduga Kebakaran terjadi karena korsleting arus pendek listrik.

Menurut keterangan saksi Rambliati, (49) yang diketahui adalah istri Pujiono, bahwa saat itu dirinya sedang memasak lalu dia mendengar ledakan dari meteran listrik yang berada di depan Rumah. Saat ledakan api mulai membesar melalui kabel listrik yang berada di dalam rumah, dia langsung minta tolong untuk mengeluarkan bayinya di dalam kamar.

“Saat itu saya langsung berteriak minta tolong untuk mengeluarkan bayi yang berada di dalam kamar, warga sekitar langsung berusaha mengeluarkan bayi yang di ayunan,” kata Rambliati.

Saat itu kata dia, api cepat membesar dan melalap semua isi rumah. Warga tidak dapat mengeluarkan barang barang berharga lainnya.

“Saat kejadian bapak Mami Pudjiono tidak berada di rumah, tuturnya.

Warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya.

Akibat kejadian tersebut 1 unit kendaraan roda dua jenis Kawasaki Ninja, 1 unit kompresor dan peralatan rumah tangga lainnya hangus terbakar. Korban mengalami kerugian diperkirakan sekitar puluhan juta rupiah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here