Samsudin Minta Warga Boltim Doakan Sachrul-Oskar

0
463

Penulis: Rikson Karundeng

Manado – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi miliki pemimpin baru. Jumat (26/1) pagi, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, secara resmi melantik Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo sebagai bupati dan wakil bupati daerah ini.

Ekspresi gembira pun ditunjukkan masyarakat dan pemerintah Boltim. Seperti yang diperlihatkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, Samsudin Dama.

“Selamat untuk bupati dan wakil bupati pilihan rakyat Bolaang Mongondow Timur, yang baru dilantik Pak Gubernur. Sukses selalu untuk Bapak Sam Sachrul Mamonto dan Bapak Oskar Manoppo,” kata Dama, saat hadir mendampingi dari dekat Sachrul-Oskar dalam acara pelantikan tersebut.

“Kami masyarakat Boltim tentu sangat bergembira menyambut pemimpin baru kami. Ada secercah harapan yang terlihat, tanah Bolaang Mongondow Timur tercinta akan semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan bupati dan wakil bupati yang baru,” tandasnya.

Dama memastikan, rakyat Boltim tak salah memilih pemimpin. “Saya kenal persis dua tokoh yang baru dilantik Pak Gubernur ini. Saya sangat yakin soal komitmen kerakyatan dari Pak Sam Sachrul Mamonto dan Pak Oskar Manoppo. Mereka sangat mencintai Boltim, karena itu punya energi dan motivasi yang besar untuk memajukan daerah ini,” tutur Samsudin yang juga dikenal sebagai Ketua Dewan Masjid Kabupaten Boltim.

“Mari kita masyarakat dan pemerintah mendoakan pemimpin baru kita. Agar mereka tetap diberi kebijaksanaan, kekuatan, tetap dalam lindungan Sang Khalik, sehingga boleh membawa Boltim tercinta semakin maju dan sejahtera,” kunci Dama.

Diketahui, Gubernur Olly secara resmi melantik lima kepala daerah di Sulut. Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin William Lotulung, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru-Dedy Abdul Hamid, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar-Petra Jani Rembang, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here