Salah Satu Tugas Teritorial, Koptu Mintje Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

0
249
Foto: Tampak, Koptu Nofry Agusfy Mintje ikut serta membantu keluarga Yordan Maliangga dalam pembuatan Pondasi rumah di Desa Dumoga Tiga, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (31/8/2020).

Penulis: Sunadio Djubair

Lolak – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-07/Dumoga Koptu Nofry Agusfy Mintje ikut serta membantu keluarga Yordan Maliangga dalam pembuatan Pondasi rumah di Desa Dumoga Tiga, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (31/8/2020).

Pekerjaan membantu segala kesulitan rakyat yang terwujud melalui pembuatan Pondasi rumah ini merupakan salah satu tugas Teritorial yang selama ini menjadi program Koramil 1303-07/Dumoga.

Dengan adanya bantuan dari pihak Koramil 07 Dumoga, melalui Babinsa Koptu Nofry Mintje, pihak keluarga Yordan Maliangga menyampaikan terima kasih sehingga pekerjaan bisa berjalan dengan lancar

“Sebagai kepala keluarga dan pemilik rumah, saya menyampaikan terima kasih kepada pihak Koramil 1303-07/Dumoga, melalui Babinsa yang dengan senang hati memberikan bantuan tenaga dalam pembuatan pondasi rumah milik keluarga kami,” ucap Maliangga.

“Harapan Kami selaku keluarga pemilik rumah agar hubungan baik antara TNI dan masyarakat ini tetap terjalin dengan baik, sebab TNI adalah satu satunya milik rakyat dan harapan kami, slogan “TNI Sahabat Rakyat” dapat terus dibuktikan dengan Keikutsertaan anggota TNI dalam setiap pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat dimanapun berada,” tutur Maliangga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here