Program ‘Satu Rumah Satu Sarjana’ Memikat Hati Kalayak Umum

0
304

Penulis: Sunadio Djubair

Tutuyan – Publik Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bangga dengan Amalia Ramadhan Landjar-Uyun Kunaefi Pangalima (Ama-UKP).

Program ‘Satu Rumah Satu Sarjana’ memantik hati para kalayak umum. Dukungan pun terus diberikan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim nomor urut 1 ini.

Tidak sedikit yang menganggap program tersebut sebagai hal yang biasa. Kamal Mokoagow misalnya. Warga Desa Paret Kecamatan Kotabunan ini mengaku, sangat senang dengan Amalia. Menurutnya, putri Bupati Boltim ini pantas memimpin Kabupaten Boltim. Program ‘Satu Rumah Satu Sarjana’ kata dia, sangat menarik karena demi masa depan para pelajar kedepan.

“Saya dari pertama memang senang dengan Ama. Menurut saya, Ama ini pantas untuk memimpin Boltim ke depan nanti. Sebab yang menariknya Ama ini punya program satu rumah satu sarjana dan ini demi masa depan anak kita ke depan nanti. Tentunya saya bangga dan tetap memberikan dukungan kepada Ama dan Uyun,” ujar Mokoagow saat bersua dengan TotabuanExpress,” Minggu (8/11/2020).

Tuturan yang sama disampaikan Sonny Sondak. Pria asal Desa Kotabunan ini mengaku belum ada sikap siapa yang akan dipilihnya pada Pemilihan Bupati Boltim 9 Desember nanti, Tapi ia sangat tertarik dengan program-program Ama-UKP.

“Saya belum ada pilihan, tapi kalau melihat program Ama-UKP, itu program yang sangat bagus. Apalagi program satu rumah satu sarjana itu sangat menarik,” kata Sondak. (*)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini