Program Penghijauan Jadi Prioritas di HUT ke-48 PDI-P

0
407
Rocky Wowor

Penulis: Sunadio Djubair

Manado – Program penghijauan jadi prioritas pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke-48 tepatnya 10 Januari 2021. Dengan mengusung tema bertajuk ‘Indonesia Berkepribadian dan Berkebudayaan’, partai berlambang banteng moncong putih ini terus memperkuat rasa cinta tanah air dan merawat bumi melalui gerakan penghijauan serta membersihkan sungai.

Ketua panitia HUT PDI-P ke-48 wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Rocky Wowor mengungkapkan, untuk perayaan ini sudah mendapat instruksi sampai ke DPD hingga DPC PDI-P, dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

“Kemarin sudah rapat dengan DPD dan sudah menunjuk saya sebagai Ketua HUT PDI-P ke-48 di Sulut. Jadi HUT partai ini kita akan membuat beberapa program dari bulan Januari-Juni. Ada program dari pusat dan juknis (petunjuk teknis) sudah akan kita siapkan,” kata Wowor yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut, Selasa (5/1/2021).

Wowor menambahkan, untuk program penghijauan seperti penanaman pohon menjadi prioritas.

“Program penghijauan seperti penanaman pohon menjadi prioritas dan untuk lokasi yang ada di Sulut sudah dipersiapkan. Kalau bisa di 15 kabupaten dan kota program ini dijalankan karena PDI-P tersebar di situ. Jadi setiap DPC akan kita tugaskan untuk menanam pohon. Selain itu ada juga banyak program yang dipersiapkan, diantaranya bersih-bersih sungai dan ada lomba-lomba lain seperti untuk anak sekolah yakni lomba pidato Bung Karno, lomba pidato bahasa daerah dan lain-lain,” tutupnya. (Rey)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here