Polres Boltim Ketambahan Satu Polsek

0
512

Penulis: Sunadio Djubair

Tutuyan -Wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), ketambahan 1 (satu) Polsek tepatnya di Kecamatan Tutuyan. Sebelumnya, Polsek Tutuyan dari Pos Polisi dinaikan statusnya menjadi Polsek Tipe D.

Hal ini disampaikan Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, S.I.K., saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan Gedung Polsek Tutuyan, Kamis (8/4/2021).

“Kecamatan Tutuyan sudah memiliki Polsek. Status yang dulu, dari Pos Polisi dinaikan statusnya menjadi Polsek Tipe D,” kata Halid.

Halid juga menyampaikan harapan besar untuk ikut berkontribusi membangun daerah dengan menjamin rasa aman di wilayah hukum Polres Boltim.

“Hari ini kita sama-sama akan melaksanakan kegiatan pengukuhan ini, besar harapan kami dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Tutuyan secara khusus dan pada umumnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tukasnya.

Diketahui, wilayah hukum Polres Boltim sudah ada 4 Polsek diantaranya, Polsek Kotabunan, Polsek Tutuyan, Polsek Nuangan dan Polsek Modayag. Untuk lebih mendekatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Tutuyan berlokasi di Ibukota Kabupaten Tutuyan. (Yong)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here