Pilwako Manado, PAN Sulut Siap Menangkan Mor-HJP

0
539

Penulis: Sunadio Djubair

Manado – Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Manado.

SK Model B1KWK adalah dokumen sah yang akan digunakan saat melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyandang status calon Wali kota dan Wakil Walikota Manado.

Pada saat rapat kerja beberapa waktu lalu, terlihat tim pemenangan Mor-HJP silaturahmi bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan melakukan konsolidasi di kantor Sekretariat PAN kota Manado.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Manado, Boby Daud, mengatakan bahwa seluruh tim pemenangan Mor-HJP Kota Manado siap mendukung kedua pasangan calon di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Saat ini tim pemenangan untuk mendukung calon walikota dan wakil walikota Manado sudah terbentuk, termasuk tim relawan untuk mendukung pasangan Mor-HJP,” terang Daud, Rabu (9/9/2020).

Anggota DPRD Manado 3 periode ini
menjelaskan, terkait tahapan pilkada 9 Desember 2020, seluruh tim pemenangan PAN Sulawesi Utara (Sulut) termasuk Kota Manado siap mendukung dan memenangkan pasangan Mor-HJP.

” Saya fikir ini bagian dari pada strategi untul calon manapun. Kita tidak bisa terhindar mungkin ada pihak-pihak yang memainkan politik Identitas, tapi kalau kami untuk tim Mor-HJP akan berusaha dan memaksimalkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Manado untuk mendukung Mor-HJP,” tandas Sekretaris tim Kamda Mor-HJP. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini