Pemdes Kotabunan Kembali Salurkan BST

0
286
Foto: Suasana penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST Kemensos) tahap 4 dan 5 kepada 68 Kepala Keluarga (KK).

Penulis: Sunadio Djubair

Tutuyan – Pemerintah Desa (Pemdes) Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bersama Kantor Pos Cabang Kotamobagu, kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST Kemensos) tahap 4 dan 5 kepada 68 Kepala Keluarga (KK).

Penyaluran BST tersebut dihelat di ruang kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kotabunan, Rabu (2/9/2020).

“Pada hari ini kami dari pihak Pemdes Kotabunan, bersama Kantor Pos Cabang Kotamobagu melakukan penyaluran BST tahap 4 dan 5 kepada 68 KK yang wajib menerima di masa New Normal ini,” ujar Kepala Desa  Kotabunan Ahmad Damopolii, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Cili Mokoagow.

Sekdes juga memberikan ucapan terima kasih kepada petugas Kantor Pos yang telah melakukan penyaluran BST ini, sehingga penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar.

“Terima kasih kepada petugas kantor pos yang telah melakukan penyaluran bantuan ini (BST.red). Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi warga yang menerima bantuan BST,” harap Sekdes yang akrab disapa Mama Ipa ini.

Semenatara itu, Riyan Oboy salah satu warga Kotabunan penerima BST mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Kotabunan yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Terimakasih kepada para aparat desa yang telah memberikan bantuan ini kepada saya. Alhamdulillah bantuan ini sedikit bisa mengurangi beban saya dan juga untuk memenuhi kebutuhan sehari hari,” ucap Oboy. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here