Pelepasan Dandim Letkol Inf Sigit Diwarnai Tangis Haru

0
1496
Foto: Pelepasan Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, bersama Ketua Persit Cabang XV diwarnai tangis dan haru. Letkol Inf Sigit melakukan sujud syukur sebagai tanda akhir dirinya menjabat sebagai Dandim 1303/Bolaang Mongondow.

Penulis: Matt Rey Kartorejo

Kotamobagu, – Keluarga Besar Kodim 1303/Bolaang Mongondow mengiringi langkah dan mengantar Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos. selaku Pejabat Dandim lama bersama Ketua Persit Cabang XV menuju pintu gerbang Makodim 1303/Bolmong guna melaksanakan tugas di tempat baru, Senin (03/8/2020).

Prosesi Pelepasan Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Inf Burhan, S.Sos yang didampingi oleh Perwira Staf, Bintara dan Tantama serta ASN jajaran Kodim 1303/BM, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV.

Sebelum prosesi pelepasan berlangsung dilaksanakan Apel Bersama. Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos menyampaikan harapannya agar hubungan yang sudah terjalin selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengemban tugas-tugas Komando Atas khususnya Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1303/Bolmong merupakan hasil kerja keras kita bersama, semoga keberhasilan ini dapat menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja satuan di masa mendatang,” ujar Letkol Inf Sigit.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Sigit meminta doa restu kepada segenap warga Kodim 1303/Bolmong dalam melaksanakan tugasnya yang baru.

“Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu kepada segenap warga Kodim 1303/Bolmong, untuk melaksanakan tugas pengabdian di satuan baru,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap staf dan anggota Kodim 1303/Bolmong yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya.

“Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, saya menyadari keterbatasan yang ada pada diri saya, namun berkat dukungan dari seluruh Staf dan anggota Kodim 1303/Bolmong, semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap Staf dan anggota Kodim 1303/Bolmong yang telah mendukung pelaksanaan tugas saya selama ini,” ucap Letkol Inf Sigit.

Pelepasan Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos. bersama Ketua Persit Cabang XV diwarnai tangis dan haru, dan diakhir acara pelepasan Letkol Inf Sigit melakukan sujud syukur sebagai tanda akhir dirinya menjabat sebagai Dandim 1303/Bolaang Mongondow. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here