Peduli Sesama, Aliansi Paguyuban Peduli Bencana Turun Jalan

0
285

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Aliansi Paguyuban Peduli Bencana turun ke jalan untuk menggalang bantuan terhadap korban bencana yang terjadi di Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Utara (Sulut).

Kepedulian itu terlihat saat penggalangan dana di kompleks menarah Alfa Omega kota Tomohon, Sulawesi Utara, Selasa (19/1/2021).

Menurut para teruna yang terlibat dalam kegiatan ini, aksi tersebut juga tujuannya untuk merangsang kepedulian masyarakat terhadap sesama manusia yang menjadi korban bencana.

“Walaupun hanya sedikit, itu sangat membantu para korban yang terkena dampak dari bencana,” kata salah satu mahasiswa yang terlibat dalam aksi itu.

Diketahui, organisasi yang terbagung dalam Aliansi Paguyuban Peduli Bencana yaitu, Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG), Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (IPMI Boltim), Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK), Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) dan Himpunan Mahasiswa Minahasa Tenggara (Himamitra). (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here