Peduli Korban Banjir, DPRD Boltim Salurkan Bantuan ke Bolsel

0
653
Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun, memberikan bantuan secara simbolis.

Penulis: Sunadio Djubair

Tutuyan – Wujud kepedulian ditunjukkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Selasa (28/7/2020), DPRD Boltim memberikan bantuan logistik kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang baru-baru ini ditimpa bencana banjir bandang.

Rombongan yang menuju ke Kabupaten Bolsel ini dilepas langsung Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar dari kantor DPRD Boltim. Rombongan yang ikut serta di antaranya, para wakil rakyat Boltim dan Sekretariat DPRD.

Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun dan Muhammad Jabir, saat mengunjungi Bolsel disambut baik Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius A. Ohy.

Lensun menjelaskan, kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian DPRD Boltim untuk para korban banjir, dan juga untuk melihat kondisi Kabupaten Bolsel pasca banjir.

“Kami datang ke Bolsel selain membawa bantuan bahan pangan juga melihat kondisi pasca banjir,” kata Lensun.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

“Walaupun bantuan yang diberikan DPRD Boltim tidak begitu banyak, kiranya turut dapat meringankan beban dari para warga yang terdampak banjir. Meski bantuan ini bukan menghilangkan penderitaan, namun kami berharap bisa meringankan warga yang terdampak,” ucap Lensun.

Diketahui bantuan yang diberikan DPRD Boltim untuk masyarakat Bolsel, berupa bahan pangan di antaranya beras, minyak kelapa, air mineral dan mie instan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here