Patti Minta Kader Partai Golkar Tomohon Kawal Hak Suara Pendukung

0
433

Penulis: Josua Wajong

Tonohon – Hari pencoblosan di pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah semakin dekat. Penasehat Partai Golkar Sulawesi Utara, Jose Patti mengajak seluruh kader partai Golkar Kota Tomohon untuk kerja keras demi mengawal hak suara dari pendukung.

Patti dalam orasi politik pada kegiatan tatap muka terbatas di kediaman Ketua Partai Golkar Kota Tomohon, Miky Junita Linda Wenur (MJLW), di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (4/12/2020), mengatakan soal potensi persoalan yang bisa muncul di hari pencoblosan nanti.

“Sudah terinformasi bagi kami kalau ada 400 pemilih di TPS, mungkin yang dapat panggilan cuman 350. Dan 50 itu mau ke mana, bisa dicoblos oleh lawan-lawan politik kita. Permainan seperti ini sudah kita peroleh, sudah kita monitor,” ujar Patti.

Oleh sebab itu ia dengan tegas mengajak seluruh kader partai Golkar kota Tomohon untuk mengawal hak dari para pendukung.

“Hari ini saya katakan partai Golkar kota Tomohon harus kerja keras.
Ibu Nita kalau boleh mulai sore ini kerahkan seluruh kader partai Golkar, cek kalo seluruh pemilih kita sudah memperoleh kartu suara. Karena kalau tidak berarti ada permainan dan kota Tomohon ini menjadi objek untuk merampas hak dari partai Golkar sebagai wali kota Tomohon,” tegas Patti.

Ia juga mengharapkan kiranya semua pendukung menjadi pelopor untuk kemenangan Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker (JGE-VB) sebagai wali kota dan wakil wali kota Tomohon di ajang pilkada 9 Desember nanti.

“Saya harap semua yang hadir di sini akan menjadi pelopor untuk memenangkan calon wali kota kita dan wakil wali kota Tomohon. Tidak ada pilihan lain, kita harus memenangkan nomor 1. Kita harus memberi kesempatan karena generasi muda kita, generasi penerus kita, adalah kader kader yang briliant,” kunci Patti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here