Nasution Silaturahmi Dengan Walikota Kotamobagu

0
656
Foto: Letkol Inf Raja Gunung Nasution selaku Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang baru menjabat, saat melaksanakan kunjungan perdananya ke Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (14/8/2020).

Penulis: Sunadio Djubair

Kotamobagu – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolaang Mongondow (BM) berharap ke depan TNI dengan semua unsur pimpinan masyarakat maupun masyarakat sendiri bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik sehingga semua tugas-tugas yang ada bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Raja Gunung Nasution selaku Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang baru menjabat, saat melaksanakan kunjungan perdananya ke Pemerintahan Kota Kotamobagu.

Kunjungan Dandim 1303/Bolmong itu, disambut oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bertempat di rumah dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (14/8/2020).

“Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan, semoga kedepannya silaturahmi yang harmonis antara TNI dengan pemerintah daerah yang berada di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow dapat terus terjalin dengan sebaik-baiknya,” ujar Dandim Bolmong.

Kunjungan Dandim 1303/Bolmong dalam rangka perkenalan sebagai Dandim yang baru serta membahas berbagai program kerja sama yang dapat dikembangkan bersama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan Kodim 1303/Bolaang Mongondow di masa-masa akan datang.

Letkol Inf Raja Gunung Nasution juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Walikota Kotamobagu yang begitu akrab dan penuh dengan kekeluargaan.

“Hal itu tentunya akan menambah suasana Kodim 1303/Bolmong dan Pemkot Kotamobagu kedepannya akan semakin baik,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyambut baik atas kunjungan Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, serta berharap dengan kunjungan perdana Dandim yang baru tersebut dapat lebih meningkatkan silaturahmi yang telah terjalin.

“Kami berharap dengan kunjungan Bapak kemari, bersilaturahmi dengan kami Forkopimda Kota Kotamobagu. Maka hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang kita bangun ini, tetap dapat kita tingkatkan lagi,” ucapnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here