Mudahkan Akses Masyarakat Beraktivitas, Sertu Lomboan Bantu Warga Timbun Halaman Masjid

0
359

Penulis: Sunadio Djubair

Lolak – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militet (Koramil) 1303-10/Poigar, Sertu Sofyan Lomboan, bersama warga Desa Nonapan, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bergotong-royong menimbun halaman Masjid Al-Ihsan, Senin (8/3/2021).

Penimbunan menggunakan tanah sirtu tersebut diawali dari jalan masuk Masjid Al-Ihsan sampai di halaman belakang Masjid.

“Penimbunan yang kami lakukan bersama warga setempat agar memudahkan akses masyarakat beraktivitas,” ujar Lomboan.

Ia mengatakan, keikutsertaannya dalam gotong-royong tersebut agar tetap dekat dengan warga binaannya.

“Inilah momen penting bagi saya dapat menyelipkan pesan-pesan Binter kepada warga, dengan tujuan situasi keamanan Desa Nonapan tetap terjaga dan kondusif,” ucapnya.

Sertu Lomboan berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong ini bisa juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan persaudaran.

“Saya berharap, dengan gotong royong ini, rasa kebersamaan maupun persaudaraan dengan warga lebih erat lagi,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Lahmudin Sinadia Spd, salah seorang tokoh agama Desa Nonapan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Babinsa Sertu Lomboan yang telah meluangkan waktunya bekerja bersama-sama dengan warga.

“Saya atas nama warga disini mengucapkan banyak terimakasih buat Babinsa Sertu Sofyan yang telah meluangkan waktunya bersama-sama dengan kami bekerja menimbun tanah di halaman masjid kami ini, sekali lagi terima kasih, semoga amal baik Pak Babinsa dapat diterima oleh Allah SWT, Amin,” ucap Sinadia. (Yong)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini