Momen Haru Sachrul – Oskar Saat Bersua Sehan Landjar

0
293

Penulis: Sunadio Djubair

Manado – Usai pelantikan, momen mengharukan terlihat saat Sam Sachrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (OPPO) bersua dengan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2016-2021 Sehan Salim Landjar, tepat di depan Masjid Raya Manado, Jumat (26/2/2021).

Pertemuan itupun disaksikan banyak pasang mata. Menurut Toni Mokolanut, dirinya mengaku sebagai anak daerah yang lahir hingga tumbuh besar di Boltim, bergetar hatinya.

“Yakin perasaan yang sama juga ada dalam batin putra-putra terbaik boltim ini,” ucap Mokolanut melalui akun Facebooknya.

Dirinya juga mengucapkan rasa syukur kepada Mantan Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar atas pengabdiannya selama memimpin Boltim.

“Hanya bisa berucap dalam hati sukur mo anto Bapak Bupati guhanga Sehan S. lanjar, S.H., atas pengabdianya selama ini, serta berharap dalam doa semoga Bupati dan wakil Bupati Bapak Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo tetap sehat serta kuat untuk memimpin Boltim lebih baik lagi,” tutur Mokolanut.

Seperti yang sudah ketahui publik, Sam Sachrul Mamonto dan Sehan Salim Landjar adalah rival politik dalam dua kali hajatan Pilkada. Pada Pilkada tahun 2015 SSM berhadapan dengan SSL yang kala itu masih menjabat Bupati Boltim. Pada pertarungan kedua, SSM kembali berhadapan dengan SSL, meskipun tidak secara langsung, karena SSL mencalonkan putrinya Amalia Landjar. (Yong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here