Minta Masyarakat Tanggalkan Perbedaan, Dama: Mari Bersinergi Bersama Sachrul-Oskar

0
590
Samsudin Dama bersama Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Penulis: Rikson Karundeng

Tutuyan – Semangat yang diperlihatkan Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, diminta tetap dipertahankan. Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini diharapkan dapat memompa gerak pembangunan di daerah ini. Namun dukungan publik juga diyakini akan sangat penting untuk mewujudkan harapan itu.

“Publik Boltim melihat semangat yang ada di bupati dan wakil bupati yang baru. Kami sangat yakin, ini pertanda positif bagi daerah kita. Kita doakan, semangat itu akan tetap terpelihara, sehingga gerak kemajuan di Boltim dapat terpacu di era Pak Sam Sachrul Mamonto dan Pak Oskar Manoppo,” ucap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, Samsudin Dama, Selasa (2/3/2021).

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Boltim agar dapat bersama-sama menunjang pemerintahan Sachrul-Oskar, demi Boltim yang lebih baik.

“Pilkada sudah usai, kontestasi sudah selesai, tinggalkan semua perbedaan. Ini saatnya kita kembali bersatu untuk memajukan daerah kita tercinta. Mari kita bergandengan tangan, untuk menopang pemerintahan bupati dan wakil bupati yang baru,” pinta Sadam, sapaan akrab Dama.

Samsudin Dama bersama Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo.

Diyakini, jika masyarakat Boltim bersatu padu dan mampu bersinergi dengan baik bersama pemerintahan yang baru, upaya mewujudnyatakan visi-misi Sachrul-Oskar untuk mendorong kemajuan di daerah ini akan semakin cepat terealisasi.

“Kalau kita semua, pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi dengan baik, yakin visi Sachrul-Oskar untuk mewujudkan kabupaten Boltim yang aman, berbudaya dan sejahtera melalui sinergitas pembangunan pedesaan, dapat terwujud dengan baik. Kemudian misi untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, meningkatkan budaya dan pariwisata yang berkearifan lokal,  serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berwawasan lingkungan, akan lebih mudah dan cepat terealisasi,” jelas Dama.

Sebagai wakil rakyat, Dama menegaskan akan terus mengawal pemerintahan ini, demi terwujudnya harapan masyarakat yang diembankan di pundak Sachrul-Oskar.

“Sebagai wakil rakyat Boltim, saya tentu akan mengawal pemerintahan Sachrul-Oskar. Saya juga mengajak wakil rakyat yang lain untuk melakukan hal yang sama. Karena sinergitas legislatif bersama eksekutif akan sangat menetukan gerak kemajuan daerah kita. Tanggung jawab kita bersama untuk memastikan visi dan misi kepala daerah kita yang baru boleh terwujud,” tandasnya. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here