Melalui ‘Rumah Aspirasi’ H2M Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor 

0
323

Penulis: Sunadio Djubair

Manado – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDI-P, Haji Herson Mayulu (H2M) S.IP., berikan bahan pokok kepada korban bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (17/1/2021).

Melalui Tim H2M Network, bergerak langsung memberi dan membagikan bantuan makanan siap saji kepada para korban bencana di sekitar daerah Manado yang terdampak. diantaranya kampung Tela mahawu, Bailang, Ternate Baru, Ketang Baru dan Sario, yaitu berupa kebutuhan pokok untuk meringankan beban para korban banjir.

Dalam aksi kemanusiaan ini, Tim H2M Network membagikan bantuan dan dibagi dalam tiga kelompok yakni kelompok bantuan korban banjir Tuminting, Singkil, dan bantuan korban tanah longsor.

Terpantau, hingga minggu malam, H2M Network melalui Rumah Aspirasi terus mendistribusikan makanan siap saji di beberapa titik wilayah korban yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Menurut salah satu personel H2M Network di manado, Yudistira Nusrin mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang menimpa Masyarakat Manado

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, S.IP., atas bencana yang menimpa masyarakat Manado,” kata Nusrin. (Dio)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here