LO Talete 1 Optimis Paslon Perseorangan Memenuhi Syarat KPU

0
413

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Proses verifikasi lanjutan (Verfak) berkas syarat dukungan bakal calon perseorangan di Kota Tomohon, Robert P.A. Pelealu dan Sello Fransiskus Sukirno terus berlanjut. Rabu (12/8), terpantau proses verfak digelar di Kelurahan Talete 1, Kecamatan Tomohon Tengah.

Verfak dilakukan Panita Pemungutan Suara(PPS). Sementara, liaison officer (LO) memfasilitasi langsung pertemuan tersebut.

LO pembantu di kelurahan Talete 1, Barens Supit menjelaskan, pihaknya menargetkan 127 kartu tanda penduduk (KTP) di kelurahan ini.

“Kami optimis akan mememenuhi syarat KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk dukungan pasangan calon perseorangan, dengan menggarap sebanyak-banyaknya dukungan dari masyarakat di Kelurahan Talete 1,” ujar Supit.

Sementara, Rexi Pongoh salah satu PPS Kelurahan Talete 1, menjelaskan proses verfak di kelurahan tersebut sudah berlangsung selama beberapa hari.

“Kegiatan ini sudah berlangsung dari hari Senin (10/8), hari ini Rabu (12/8). Dan yang telah terverifikasi berjumlah 75 (KTP). Verfak masih akan berlangsung sampai Senin (16/8),” ungkap Pongoh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here