Kelurahan Kolongan Sambut Nakhoda Baru Kota Bunga

0
967

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Bersih-bersih lingkungan serta pemasangan ‘warundak’, simbol Kelurahan Kolongan siap sambut nakhoda baru kota Tomohon

Hal itu diutarakan Jones Mait, S.H., Lurah Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, kepada inatara.com, Kamis (25/2/2021).

“Kewajiban kita sabagai pemerintah kelurahan untuk menyambut pemerintah yang baru, dalam hal ini wali kota dan wakil wali kota terpilih. Apalagi daerah kantor wali kota wilayah yang dekat dengan kantor kelurahan kami. Kami sebagai pemerintah dan masyarakat, persiapkan dengan melakukan hal-hal sederhana. Seperti sadar kebersihan, dan pemasangan umbul-umbul, dan arkus. Ya, kalo biasa sini indentik dengan warundak,” ujar Mait.

“Tetapi sebenarnya itu memiliki arti yang dalam, sebagai wujud dari pemerintah maupun masyarakat Kolongan yang siap menunjang serta menopang progam pemerintah yang baru. Wali kota dan wakil wali kota terpilih,” lanjutnya.

Menurutnya, pemerintah dan masyarakat Kolongan punya harapan, di pemerintahan yang baru semua potensi yang ada, baik sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari masyarakat maupun pemerintah, tentunya dengan pemerintah yang baru kami sangat mengharapkan semua progam yang akan dilaksanakan itu sangat bemanfaat bagi masyarakat. Terlebih khusus untuk kesejahteraan masyarakat, melalui pemanfaatan potensi-potensi sumber daya alam maupun SDM  yang ada di kota Tomohon. Demi terwujudnya kota Tomohon yamg semakin hari semakin hebat,” tutup Mait.

Diketahui, pelantikan pemimpin baru kota Tomohon akan digelar Jumat (26/2) ini. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here