Kedatangan Sehan di Mahawu Membuka Wawasan Bagi Masyarakat

0
441

Penulis: Sunadio Djubair

Manado – Program dari Pasangan Calon (Paslon) Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) dapat dukungan penuh dari masyarakat Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting Kota Manado.

Antusias masyarakat begitu senang ketika mendengar edukasi program yang disampaikan Calon Wakil Gubenur Sulawesi Utara (Sulut) SSL, lewat agenda silaturahmi, Minggu (22/11/2020).

Program pro rakyat yang sering disampaikan CEP-SSL, bagaikan magnet sehingga rasuki fikiran masyarakat dan tetapkan pilihan kepada pasangan yang mewakil suku, ras dan agama ini.

“Apa yang disampaikan bapak Sehan kepada kami benar-benar bisa memenuhi ekonomi rakyat, yang saat ini lagi dalam kondisi pandemi covid-19,” ungkap  Laudia Bahow, warga kelurahan Mahawu Lingkungan tiga.

Dikatakannya, kedatangan Cawagub SSL disini terbukti membuka wawasan bagi masyarakat.

“Sekarang kami pahami betul berapa total jumlah anggaran yang dikelolah oleh pemerintah provinsi. Selama ini kami mungkin tidak tahu, tapi pak Sehan sudah menjelaskan akan digunakan seperti apa dan diperuntukkan kemana-mana saja anggaran itu nantinya, ketika CEP-SSL terpilih memimpin Sulut,” kata Bahow.

Sementara itu, Cawagub SSL mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mahawu, yang sudah mendengar apa yang menjadi Visi-Misi, program unggulan, serta konsep kerja dari CEP-SSL.

“Saya patut sampaikan semuanya agar masyarakat tahu, dan bisa menilai mana pemimpin yang benar-benar ingin masyarakatnya sejahtera,” ucapnya.

Sehan juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Mahawu agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here