JGE-VB Sambut Antusias Dukungan Militan

0
477

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Arus dukungan kaum muda kota Tomohon, terus mengalir ke Jilly Gabriella Eman – Virgie Baker (JGE-VB). Kali ini giliran teruna yang tergabung dalam Milenial Intelektual Tomohon (Militan). Mereka menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota tersebut.

Gelora para pemuda ini pun disambut penuh semangat JGE-VB. Kepada media ini, Jilly Gabriella Eman ikut meluapkan energi antusiasnya. Ia pun berharap, ke depan anak-anak  muda yang ada di kaki Lokon akan tetap bersinergi menjaga kekompakan dalam membangun Tomohon.

“Semoga lewat Militan, dapat mengajak pemuda bisa semakin cerdas, maju, memiliki wawasan luas dan semangat,” ujar Eman.

Calon wali kota ini mengakui, sangat senang dan termotivasi dengan adanya Militan. Diyakini, ia bersama Virgie Baker bisa berkolaborasi dengan para pemuda untuk memajukan kota Tomohon lebih sejahtera.

Senada, dituturkan calon wakil wali kota Tomohon, Virgie Baker. Ia menegaskan, sangat bangga dan mengapresiasi para pemuda Militan.

“Bangga dan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman milenial. Kami tentu terbuka dan sangat senang jika ke depan dalam menjalankan tugas, akan melibatkan dan bermitra dengan anak-anak muda,” kata Virgie.

Diketahui, Selasa (29/9/2020), para pemuda yang tergabung dalam wadah Milintan secara resmi telah mendeklarasikan dukungan untuk paslon wali kota dan wakil wali kota Jilly Gabriella Ema – Virgie Baker. Acara deklarasi dibuat secara virtual.

Puluhan anggota Militan hadir langsung di Wale Sarongsong dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sementara, ratusan anggota lain terlihat mengikuti secara daring melalui Zoom dan live fanpage Facebook JGE-FB.

Tampak hadir langsung dalam kegiatan deklarasi Militan, Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker Bororing. Calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon ini terlihat merespon dengan penuh semangat kehadiran kekuatan barisan pemuda tersebut di gerbong pemenangan JGE-VB. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here