Jaga Marwah Lembaga Politik DPRD Sulut, Kojongian Penuhi Undangan BK

0
521

Penulis: Susan Tungkagi

Manado – James Arthur Kojongian, penuhi undangan Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai Sandra Rondonuwu, di gedung kantor DRPD Sulut, Senin (1/2/2021).

Saat jumpa pers usai rapat internal BK terkait klarifikasi, Kojongian membenarkan bila dirinya diundang hadir BK untuk klarifikasi terkait kasus yang viral di media sosial (medsos) waktu lalu.

“Hari ini saya hadir untuk menyikapi undangan klarifikasi dari Badan Kehormatan. Dan saya sendiri pun hadir untuk melaksanakan klarifikasi atas panggilan dari Badan Kehormatan lembaga DPRD Provinsi Sulawesi Utara dengan niat baik, dengan tulus dan rendah hati saya ingin menjaga marwah lembaga. Lembaga rumah aspirasi masyarakat, lembaga DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Sekaligus menjaga juga Badan Kehormatan melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan tata tertib yang ada,” ucap Kojongian.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf terhadap lembaga DPRD Sulut.

“Lebih khusus kepada Ketua DPRD Sulut Pak Andi Silangen, pimpinan dan seluruh anggota DPRD, terlebih khusus lagi kepada Badan Kehormatan, saya mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan bahtera rumah tangga yang sangat tidak baik,” tandas Kojongian. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here