HUT Pramuka ke-59, Rotinsulu Ucapkan Terima Kasih Kepada Saka Wira Kartika

0
493
Foto: Kegiatan renungan dan ulang janji dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-59 Kwartir Sulut Tahun 2020, bertempat di Makodim BM, Provinsi Sulut, Kamis (13/8).

Penulis: Sunadio Djubair

Kotamobagu – Bertempat di Lapangan Tenis Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1303/Bolaang Mongondow (BM), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), digelar acara renungan dan ulang janji dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka ke-59 Kwartir Sulut Tahun 2020, Kamis (13/8).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kwartir Sulut, Saka Wira Kartika dan Saka Bhayangkara serta Pembina dan pelatih Pramuka.

Kapusklat Kwartir Daerah Sulut, Jeanne Rotinsulu, S.Pd di sela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Saka Wira Kartika yang telah menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih kepada Saka Wira Kartika yang sudah bersusah payah menyiapkan tempat ini untuk pelaksanaan acara renungan dan ulang janji memperingati HUT pramuka ke -59 ini.Terlaksananya kegiatan ini karena kerjasama yang baik antara Saka Wira Kartika dan Saka Bhayangkara,” ucap Rotinsulu.

Dikatakannya, meski di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Pramuka tidak akan mati.

“Walaupun dengan adanya pandemi Covid 19 ini, Pramuka tidak akan mati namun kita harus mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Jadilah pelopor Pramuka yang menjadi contoh buat rekan-rekan yang lain,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Kwarda Sulut Adolf B.C. Rompas, WakiI 1 Kwarcab Bolmong Nengah Morti, Pamong Saka Bhayangkari Kotamobagu Sri wahdani, Pembina/pelatih Saka Wira Kartika dan Pembina /pelatih Saka Bhayangkara. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here