H2M Optimis Memenangkan SB-RB di Pilkada Boltim

0
431

Medy Lensun: Ini Merupakan Vitamin Penyemangat Bagi Tim

Penulis: Sunadio Djubair

Tutuyan –  Dukungan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bolaang mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit (SB-RG) bertambah.

Kali ini dukungan datang dari Hi. Herson Mayulu (H2M). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) ini, di depan pengurus dan anggota partai pengusung menyatakan sikap mendukung pasangan SB-RB.

Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini yakin memenangkan paslon yang diusung koalisi PDIP, PKS dan Perindo di Pilkada Boltim.

“Tentu kita harus kompak untuk memenangkan Pilkada Boltim. Mendukung pasangan Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit,” kata Mayulu di rapat konsolidasi di Desa Purworejo, Kecamatan Modayag, Sabtu (12/9/2020).

Anggota DPR RI Komisi V ini meminta para kader PDI Perjuangan, Perindo serta PKS harus kompak di momentum pilkada nanti.

“Ada dua momentum politik yang dihadapi saat ini. Yakni pilkada Boltim dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut,” kata H2M di hadapan jajaran pengurus tiga parpol.

Menurutmu, pasangan SB-RB bukan figur baru dikenal. Pasangan ini mampu untuk memimpin Boltim lima tahun ke depan.

“Makanya harus rapatkan barisan untuk kita menangkan. Mulai pilkada di daerah hingga di provinsi. Saya yakin sosok Suhendro Boroma sangat paham dan berkemampuan dalam urusan kepemimpinan,” ucapnya.

Sememtara itu, Suhendro Boroma yang tampil elegan dibalut kemeja kotak-kotak merah putih lengan panjang, ia meminta masukan dan dukungan H2M yang sarat pengalaman di panggung pilkada.

Om Edo sapaan akrab Suhendro Boroma, menyampaikan niat untuk mengubah wajah Boltim ke depan nanti.

“Saya dan Papa Keken (Rusdi-red) punya kesamaan visi memajukan Boltim yang lebih unggul,” kata Boroma.

Ditempat yang sama, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, Medy Lensun mengucapkan terimakasih kepada H2M, yang senantiasa memberikan support kepada tim pemenangan yang ada di Kabupaten  Boltim.

“Saya selaku Kader PDIP sangat berterimakasih kepada H2M yang sudah memberikan support kepada kami di Boltim. Karena banyak program kementerian yang beliau berikan bagi Boltim dan terimakasih juga untuk dukungan kepada SB-RG. Ini merupakan vitamin penyemangat bagi tim,” terang ketua DPD PDIP Boltim ini.

Diketahui, rapat Konsolidasi ikut dihadiri paslon SB-RG, ketua DPD PDIP Boltim Medy Lensun. Ketua PKS Rita Lamusu dan ketua Partai Perindo Sunarto Kadengkang. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini