Ciptakan Kader Terbaik, BEM Universitas Prisma Manado Gelar LKM III

0
719

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Ciptakan kader penerus tongkat estafet, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Prisma gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) III.

Hal itu dikatakan Presiden BEM Universitas Prisma, Kurnia Surentu, saat diwawancarai usai kegiatan tersebut, Minggu (30/5/2021).

“LKM III BEM atau latihan kepemimpinan tingkat lanjutan merupakan kegiatan pengkaderan yang dilakukan BEM Universitas Prisma setiap akhir periode kepengurusan. Tujuannya untuk menciptakan kader-kader yang berintegritas dalam melanjutkan tongkat estafet BEM Prisma,” ujar Surentu.

“Itu juga merupakan salah satu syarat dalam pencalonan Presiden Mahasiswa serta pengurus-pengurus inti BEM Universitas Prisma,” jelas Serentu.

Ia  berharap, kegiatan tersebut mampu menciptakan kader yang memiliki jiwa kepemimpianan yang sejati demi memajukan BEM Prisma di ragional maupun nasional.

“Harapan saya setelah terlaksananya kegiatan LK III ini, bisa terciptanya kader-kader yang memiliki jiwa kepemimpinan sejati, berintegritas serta dapat memajukan nama BEM Prisma di regional maupun nasional,” tutup Surentu. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here