Catat Perkawinan Keluarga Bogia, Senduk Ungkap Pengalaman Unik

0
1135

Penulis: Josua Wajong

Tomohon – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, pertama kali melaksanakan pencatatan perkawinan. Usai melaksanakan tugasnya, ia mengungkapkan perasaanya di status media sosial Facebook, Selasa. (2/3/2021)

“Hari luar biasa di mana untuk kali pertama dapat melaksanakan pencatatan perkawinan pada rekan seperjuangan, anggota DPRD Kota Tomohon, Hudson David Natanel Bogia dan Mieske Maria Bogia, di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tomohon,” tulis Senduk.

Menurutnya, ini pengalaman menarik yang ia rasakan.

“Pengalaman unik, di mana saya bersama Ketua Dewan Perwalikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Djemmy Sundah, S.E., dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, D.E.A., yang turut menjadi saksi dalam pencatatan sipil, dapat berbagi sukacita bersama Pak Hudson dan Ibu Mieske,” jelas Senduk.

Untuk itu, ia bersama keluarga mengucapkan selamat kepada rekan, saudaranya di PDIP ini.

“Saya pribadi dan keluarga juga menyampaikan banyak selamat untuk Bapak Hudson dan Ibu Meiske. Bersama keluarga besar yang pada hari ini juga telah melaksanakan pencatatan perkawinan.”

Doa dan harapan juga diungkapkan Wali Kota Caroll.

“Untuk pasangan ini, kami doakan semoga menjadi keluarga Kristen yang selalu mengandalkan Tuhan, sehingga diberkati selalu untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain,” tutup Senduk. (Son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here