Bupati Sachrul Silaturahmi Bersama Mahasiswa Formasi Boltim di Gorontalo

0
449

Penulis: Sunadio Djubair

Gorontalo – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., silaturahmi bersama Mahasiswa Formasi Boltim di Asrama Gorontalo, Sabtu (12/6/2021).

Dalam kunjungannya, berbagai topik ringan dibahas Bupati Sachrul bersama mahasiswa, utamanya terkait kesuksesan program Pemerintah Daerah ke depan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul bincang-bincang terkait dengan keberadaan mereka dan mendengarkan apa yang disampaikan para mahasiswa serta menyampaikan terkait dengan asrama yg mereka tinggal saat ini.

“Saya akan usahakan mengenai tempat tinggal kalian (Asrama-red) karena saya pernah seperti kalian juga dan saya tau bagaimana menjadi mahasiswa yang jauh dari orang tua, saya minta kalian (mahasiswa-red) jaga kepercayaan orang tua karena mereka bangga kalau anaknya jadi seorang sarjana termasuk Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar mantan Ketua DPRD Boltim ini.

Dikatakan Bupati Sachrul, kepada para mahasiswa tiap hari mereka tidak diawasi oleh orang tua. Dirinya berharap mereka harus menjaga kepercayaan orang tua untuk menyelesaikan kuliah.

“Kalian sudah dewasa yang tiap hari tidak diawasi oleh orang tua jadi kalian harus menjaga kepercayaan orang tua untuk menyelesaikan kuliah dan mencapai cita-cita semuanya akan menjadi suatu kebanggaan bagi orang tua kita baik menjadi pengusaha, birokrat, politisi, dan lain sebagainya,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh mahasiswa satu hal yang paling penting, yaitu jangan pernah meninggalkan Salat Karena kesuksesan juga berasal dari doa dan keridhoan dari Allah SWT,” tutupnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih dilontarkan salah satu Mahasiswa Boltim Muhammad Hazral Bogdadi kepada Bupati Sachrul.

“Syukur Moanto Bapak Bupati Bolaang Mongondow Timur atas segala kesempatan dan perhatian kepada kami anak-anakmu di tanah Gorontalo. Kami berharap apa yang anak-anakmu ini keluh kesahkan dapat diprioritaskan. Tidak hanya itu, kami juga memohon restu untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya disini kemudian nanti akan pulang membawa hal baik di tanah kita Bolaang Mongondow Timur. Terakhir tema Boltim bersinar semoga bisa kami rasakan sinarnya hingga di Gorontalo,” tutur Bogdadi. (Yong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here