ARL-UKP Dijemput Ribuan Massa Pendukung

0
1808

Penulis: Sunadio Djubair

Tutuyan – Ribuan massa pendukung dan simpatisan, Amalia Ramadhan Landjar (ARL) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), tumpah ruah.

Menggunakan mobil warna hitam,
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini tiba di Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, pada pukul 16.00 Wita. Dua tokoh Boltim ini disambut ribuan massa penuh antusias. Lautan manusia, ratusan kendaraan roda dua dan empat mengiringi perjalanan ARL-UKP, Selasa (1/9/2020).

Suasana semakin riuh ketika ARL-UKP berada di pintu masuk Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan. Ribuan massa yang sudah menanti berjam-jam berteriak histeris melihat sosok ARL-UKP itu.

ARL-UKP tampak terus menyapa para simpatisan kemudian melanjutkan perjalanan mengelilingi Desa Bulawan dan Kotabunan Bersatu.

Ketua Tim Relawan Amalia, Chendry Mokoginta mengatakan, penjemputan tersebut merupakan reaksi spontanitas dari massa pendukung ARL-UKP. Massa memang berhasrat menjemput dari Desa Buyat menuju ke Desa Togid.

“Ini sebagai bentuk spontanitas dari massa pendukung Amalia Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima,” kata Mokoginta saat diwawancarai TotabuanExpress.co.id.

Sementara itu, Penasihat Tim Relawan Amalia, Ahmad Benny Mbayang berujar, motivasinya mendukung ARL-UKP karena ia melihat dari segi partai pengusung sangat bagus dan juga dilihat dari figur, Amalia cukup familiar.

“Motivasi saya mendukung Amalia, dilihat dari segi partai pendukung sangat bagus. Kemudian dari figur, Amalia sendiri sangat bermasyarakat dimana-mana Amalia dikenal,” tutur pria yang akrab disapa Ko Ben ini.

Wakil Ketua DPD 2 Partai Golkar Boltim, Dirga Lamaluta menegaskan, selaku partai pengusung pihaknya siap memenangkan pasangan ARL-UKP.

Kata dia, DPD Golkar akan mengadakan rapat kemudian konsolidasi.

“Inikan baru awal, nantinya kita akan mengadakan rapat untuk pembentukan tim. Yang pasti kami siap menangkan pasangan Ama-Uyun,” tandasnya. (*)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini